Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AM Diperiksa Polisi, Gibran: Saya Sering Dihina

SURAKARTA, HOLOPIS.COM – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, angkat bicara mengenai penangkapan seorang pria pengunggah komentar negatif tentang dirinya di media sosial.
“Saya dari dulu kan sudah sering dibully, dihina. Saya kan enggak pernah melaporkan sekalipun. Kan orangnya (AM) juga tidak dikenai pidana. Diedukasi saja,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (16/3/2021).
Gibran mengatakan dirinya telah memaafkan AM yang menghinanya. Ia juga menyebut telah memaafkan orang-orang yang menghina Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.
“Ya lebih bijak saja ke depan. Sekali lagi, saya itu enggak pernah sakit hati, baper atau melaporkan. Semua dimaafkan yang membully saya, bapak, ibu, dimaafkan,” ujarnya.
“Silakan (mengkritik). Di dalam IG saya, Facebook kan bukan semua komen bagus. Komen jelek, kritikan, masukan kita terima semua, saya terbuka, santai,” tambahnya.
Sebelumnya, pria berinisial AM, warga Slawi, Tegal diperiksa Polresta Solo usai berkomentar menyinggung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di media sosial. AM berkomentar pada sebuah postingan akun @garudaevolution yang bicara soal Gibran yang meminta agar laga semifinal dan final piala Menpora digelar di Solo. AM lewat akun Instagramnya @arkham_87 berkomentar, “Tau apa dia tentang sepakbola, taunya cmn dikasih jabatan saja,” tulisnya pada Sabtu (13/3/2021).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru