Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lapas Baa Gelar serah Terima Pendeta Pelayan

HOLOPIS.COM, NTT – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa menggelar Pisah Sambut dan Serah Terima Tugas Pelayanan Pendeta Jenni Pellokila – Josep kepada Pendeta Ice Afroni Oeina-Nitte.

Bertempat di Gereja Lapas Kelas III Baa, pada Kamis (23/11) Ibadah yang dimulai sejak pagi hari tersebut dipimpin oleh Pendeta-Pendeta Teritoria Baa 2 yakni Pendeta Jenita Solok-Lomi, Pendeta Frans Seka, Pendeta Martha Saudale-Mauta dan Pendeta Ice A. Oeina-Nitte.

Dalam renungannya, Pelayan Firman Pendeta Ance Adriana Nomleni yang membawa Khotbah dari terambil dari Kitab 2 Timotius 2 : 1 – 13, mengajak para jemaat untuk merenungi tema Setia Dalam Pelayanan Dan Murni Dalam Pengajaran.

Rangkaian Ibadah dan Acara Serah Terima berjalan hikmat dan penuh sukacita. Sehingga, Plt. Kepala Lapas Kelas III Baa, Kornelis Keli pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan pelayanan.

“Atas nama keluarga besar Lapas Kelas III Baa, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas pelayanan yang telah dan akan diberikan baik oleh Pdt. Jeani maupun Pdt. Ice. Kiranya Kasih Tuhan senantiasa menyertai dalam tugas dan pelayanan ke depannya,” ucap Kornelis Keli seperti dikutip Holopis.com, Jumat (24/11).

Lebih lanjut Kornelis juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Sinode GMIT melalui penempatan Pendeta di Gereja Lapas dari yang khusus melayani warga binaan.

“Sehingga diharapkan dapat meningkatkan Pembinaan Kepribadian khususnya di bidang kerohanian bagi Warga Binaan Kristen,” imbuhnya.

Acara serah terima turut dihadiri oleh Lurah Mokdale, Lurah Namodale, PJ Desa Persiapan Loman, Majelis Jemaat Gereja Syalom Mokdale, KMK Lobalain, Majelis Jemaat Syalom Mokdale serta jajaran Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas III Baa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru