BerandaHiburanGosipWaduh, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris

Waduh, Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly ternyata belum juga usai. Kali ini, Nikita menyampaikan bahwa putrinya Lolly sudah dihapus dari kartu keluarga (KK), dan sudah tidak menjadi ahli waris.

“Ahli waris dia sudah nggak dapat, asuransi udah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam,” jelas Nikita, dikutip Holopis.com, Rabu (22/11).

Nikita menambahkan bahwa perkataannya itu bukanlah ancaman atau omong kosong belaka. Ia mengatakan pengurusan penghapusan nama dari KK itu sedang diurus.
“Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua,” lanjutnya.

Nikita Mengatakan saat ini, anaknya sudah merasa dewasa, sehingga tidak memerlukan sosok ibunya lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sudah pilihan hidupnya dia, karena kan dia bilang dia anak sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari kendali ibunya ya berdiri sendiri, tapi ada embel-embel anak Nikita Mirzani,” lanjutnya.

Sebagai informasi, pertikaian keduanya dimulai saat Lolly menolak untuk menjelek-jelekkan nama mantan suami Nikita, Antonio Dedola di akun media sosialnya.

Lolly dan Nikita pun saling melemparkan kalimat-kalimat yang menyinggung, sehingga hubungan keduanya semakin memburuk.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS