Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lagu Dawai Booming, Fadhilah Intan Senang Banyak Dikenal Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Fadhilah Intan, pengisi soundtrack Film Air Mata di Ujud Sajadah yang berjudul Dawai itu mengaku senang setelah mengetahui karya single terbarunya itu sangat terkenal di permukaan publik.

Single terbaru yang berjudul Dawai itu kini didengar banyak orang, Fadhilah menceritakan perjuangannya yang sudah berkali – kali gagal dalam mengikuti ajang pencarian bakat atau lomba menyanyi.

“Seneng banget sih soalnya kan Fadhilah itu engga ada label yang pertama. Jadi semuanya pasti produksi sendiri,” kata Fadhilah Intan di kanal Youtube Ngobrol Asix, dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

“Selama ini selalu berusaha untuk ikut – ikut lomba. Contohnya, kayak ikut wkopa tahun lalu, terus sadly pas tahun kemarin belum rezeki pas di sana, belum menang sama sekali terus berusaha lagi buat produksi single lagi,” lanjutnya.

Sejak Lagu Dawai mencuat di publik, single pertama dan single kedua yang pernah ditayangkannya itu juga ikut melejit.

“Jadi sebenernya, Dawai ini tuh single ke 3, udah single ketiga tapi akhirnya orang tuh ngeh pas disingle ketiga ini dan alhamdulilahnya akhirnya narik single yang pertama dan kedua juga,” ungkap penyanyi tanah air itu.

Fadhilah Intan merasa senang bisa melihat lagu Dawai ciptaannya itu semakin banyak dicover oleh sejumlah musisi ternama di Indonesia. Padahal sebelum terkenal, Ia mengaku dirinya hanya orang biasa yang meng-cover lagu dari musisi terkenal.

“Akhirnya bisa didengar segitu banyaknya, sangat luar biasa. Apalagi lagu Dawai ini sekarang banyak banget dicover sama musisi – musisi terkenal. Bahkan, bukan dari musisi cover aja tapi kayak Siti Nurhalizah, Cakra Khan, semuanya tuh nyanyiin,” terang Intan.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak pernah menghilangkan kesempatan yang ada. Fadhilah Intan mengaku sudah memiliki pengalaman gagal beberapa kali dan banyak menerima pelajaran dalam hidupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru