Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Breaking News : KA Probowangi Tabrak Bus, 11 Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rangkaian kereta api KA Probowangi mengalami kecelakaan dengan kendaraan Bus Elf Tanggul Jaya dengan nomor polisi N 7646 T di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Dusun Prayuwana, Desa Ranupakis, Klakah, Lumajang, Jawa Timur.

“Informasi Gangguan Lintas Keret 19 Nov 2023 pk 20.00 KA 266 Probowangi rute Ketapang – Surabaya Gubeng mengalami laka dengan ELF di perlintasan petak antara Stasiun Randuagung – Klakah,” tulis @sahabat_kereta seperti dikutip Holopis.com, Minggu (19/11).

Kabarnya, 10 orang meninggal di lokasi, sementara 1 (satu) orang meninggal saat mendapatkan perawatan medis di puskesmas Klakah. Seluruh korban adalah penumpang dari Isuzu Elf berkelir biru muda itu.

“Informasi yang didapat 11 penumpang ELF meninggal dunia,” lanjutnya.

Usai insiden kecelakaan tersebut, perjalanan kereta sempat tertunda hingga 38 menit karena pihak masinis kereta melakukan pengecekan apakah lokomotif bisa dilanjutkan perjalanannya atau tidak. Kemudian pada pukul 21.40 WIB, KA 266 Probowangi sudah melanjutkan perjalanan ke tujuan akhir di Stasiun Surabaya Gubeng.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru