HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral baru-baru ini menunjukan seseorang yang sedang direkam oleh sang suami terhadap istrinya sedang bermesraan dengan laki-laki lain yang merupakan teman kantornya. 

Dipantau oleh Holopis.com, dari akun Facebook @KlikBeritaViral, Minggu (19/11), terlihat seorang pria menggunakan masker dan topi hitam yang merupakan selingkuhan sedang menaiki motor berwarna putih. Lalu, sang wanita yang merupakan istri memakai hijab berwarna coklat terlihat tidak mau memperlihatkan wajahnya.

“Ini nih, sampe rela ninggalin anaknya yang umur 2 tahun di rumah sendiri,” kata sang suami yang merekam, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (19/11).

Video itu sudah dilihat lebih dari 6,2 rb tayang dengan memberikan 249 tanggapan, 56 komentar dan 12 kali share oleh para warganet.

Netizen pun memberikan beberapa komentar sang istri dengan selingkuhannya, serta menyemangati sang suami untuk tidak menyerah merawat anaknya yang masih kecil.

“Ceraikan bang, cari yg bener bnyk bgt di luar sana cwe yang benar. Kita lelaki harus pnya harga diri,” kata @Obot Farzana.

“Itu penyakit sekali waktu pasti kumat lagi, buang aja cari yg setia,” kata @Cak Mul. 

“Sifat Khianat udah dimana-mana waspada aja,” kata @Tonny.   

“Lagi ngetren ngonten grebek-grebek bini selingkuh, mslhnya penontonnya banyak cuan,” kata @Gen Don. 

“Parah boss..Anak ditinggal,” kata @Agus Setiawan.

Gimana menurut sobat Holopis ?