HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian orang terkadang bingung bagaimana cara berhubungan intim apabila memiliki pasangan yang merupakan penyandang disabalitas.

Namun jangan khawatir, para penyandang disabilitas juga memiliki hak kenikmatan yang sama dengan orang yang notabene normal dari segi fisik.

Untuk itu, berikut ini posisi seks yang cocok untuk berhubungan intim dengan penyandang disabilitas :

Missionary

Posisi seks missionary merupakan gaya pertama yang patut dicoba, dimana dalam posisi ini dimulai dari pasangan disabilitas yang diwajibkan berbaring telentang di atas ranjang dan pasangan normal melakukan proses penetrasi. Posisi ini juga bisa menggunakan alat bantu seperti kursi roda untuk membantu menyandarkan kaki pasangan disabilitas.

Face to Face

Untuk melakukan posisi ini, pasangan disablitias bisa dalam keadaan duduk di kursi atau tepi ranjang, kemudian pasangan normal bisa berada di atas pangkuannya. Posisi ini juga bisa lebih memberikan gairah seksual karena saling bertatap-tatapan.

Berbaring Miring

Dalam posisi ini, mengharuskan pasangan berbaring dan memberi kebebasan kepada kedua pasangan untuk menggunakan tangan, bisa saja pasangan normal berbaring di belakang pasangan disabilitas, kemudian langsung melakukan penetrasi.