HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video di media sosial, seorang ayah dengan kondisi tunanetra itu segera memberikan sejumlah uang untuk bisa membahagiakan anak – anaknya.

Dalam unggahan Tiktok @ahwei_white, anak perempuan tampak menangis di dekat sang ayah saat berada di pasar malam karena minta dibelikan bando.

Tak tega melihat anaknya menangis, sang ayah langsung merogoh kocek di saku celananya untuk diberikan kepada anaknya agar bisa membeli bando kesukaannya.

“Ngga sengaja liat pemandangan ini, seorang ayah yang buta ngajak ketiga anaknya ke festival malam. Sang anak terlihat nangis pengen dibelikan bando telinga kelinci,” tulis caption.

“Sang ayah katakan ngga perlu nangis, ayah ajak kalian kemari karena ayah pengen bahagiakan kalian. Aku yang denger ceritanya auto mewek,” lanjutnya.

Para warganet yang menyaksikan video itu memberi komentar bahwa seorang ayah adalah sosok yang selalu ingin melihat anaknya hidup bahagia.

“Ayah mana sih yang tak ingin melihat anaknya memiliki kebahagiaan seperti anak lainnya,” tulis komentar @myudapurwanto4.

“Dia tak dapat melihat tapi tidak ingin melihat anaknya menangis. Yang terkadang ayah yang tidak buta tapi tidak bisa melihat kesedihan,” tulis komentar @yatul_ayya.

“Ayah yang selalu lakuin apa saja demi bahagiakan anak2nya, panjang umur dan sehat selalu untuk ayah,” tulis komentar @yanasta8.

@ahwei_white

Ingat disekeliling kita masih banyak yg lebih susah namun mereka mencoba menciptakan kebahagiaan mereka sendiri…jadi nikmat mana lagi yg kalian dustakan??? #fyp #pejuangkeluarga #myhero #mydad #myfamily

♬ suara asli – ♥ Secret Admirer ♥????✌????????