Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gaya Seks Piledriver, Posisi Sulit yang Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA  – Bagi pasangan yang sudah menikah biasanya sudah banyak menemukan gaya seks yang normal maupun tidak normal dalam memenuhi kebutuhan seksualnya, tapi pernah gak sih mendengar gaya seks Piledriver

Piledriver adalah posisi seks yang membutuhkan kekuatan dan fleksibilitas yang profesional. Tak hanya itu, baik pasang pria dan wanita harus memiliki daya tahan dan kemampuan fisik yang kuat saat melakukan posisi seks ini.

Namun, gaya piledriver ini sangat sulit dilakukan karena berbentuk seperti gaya gulat serta memiliki risiko cedera yang tinggi. Ada baiknya pasangan harus mencari tahu terlebih dahulu langkah melakukan gaya seks piledriver.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan posisi piledriver : 

  1. Pasangan wanita wajib berbaring telentang dan mengangkat paha dan serta kaki secara perlahan hingga bagian inti tubuh tidak lagi berada di ranjang. Lebih mudahnya, dari bagian kaki hingga dada harus mengambang. Hanya bagian dada dan kepala yang napak di tempat tidur.
  2. Lalu pasang wanita bisa meminta bantuan pasangan pria untuk mengangkat bagian bokong hingga sejajar dengan tangan pasangan. Posisi ini mengharuskan tubuh pasangan wanita harus membentuk huruf C.
  3. Kemudian pasangan pria dapat sedikit menekuk lutut agar penis dan vagina bisa bertemu untuk melakukan penetrasi dengan mencondongkan badan ke depan, pasangan wanita bisa mendesah sekerasnya untuk memancing rangsangan pria. 
  4. Supaya kepuasan bisa maksimal, coba pasangan pria melakukan tempo gerakan perlahan dalam gerakan penetrasi secara perlahan-lahan agar bisa memancing proses penetrasi yang lebih baik.

Posisi ini memang kelihatan kurang nyaman, namun gaya ini bisa mengekspolrasi pria dan wanita jadi lebih berpengalaman saat melakukan seks yang jauh lebih susah gerakannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru