Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tim DVI Mulai Lakukan Identifikasi 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mulai melakukan proses idenfikasi terhadap 41 Jenazah korban kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang.

Rumah Sakit Polri telah menerima 41 kantong jenazah korban kebakaran lapas tingkat 1 Tangerang. Yang tentunya setelah diterima Rumah Sakit Polri, tim DVI akan melaksanakan tugas untuk melakukan identifikasi terhadap 41 jenazah tersebut,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, Rabu (8/9).

Tim DVI akan bekerja mengidentifikasi jenazah korban kebakaran secara profesional sehingga bisa memberikan kepastian kepada pihak keluarga.

“Tentunya tim DVI bekerja berdasarkan kemampuan dan pengalamannya, sehingga apa yang dihasilkan tim DVI dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Rusdi menyampaikan, Polri turut berbela sungkawa kepada keluarga korban terkait peristiwa kebakaran itu.

“Kami dari Polri turut berduka yang mendalam kepada keluarga khususnya, hari ini kita ketahui bersama terjadinya kebakaran dan mengakibatkan korban baik luka maupun meninggal dunia,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru