HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang istri anda hanya bisa klimaks dari penetrasi saja. Ada banyak cara untuk memuaskan wanita anda, selain dengan penetrasi. Jika ingin sesuatu yang berbeda, anda dan pasangan bisa coba menggunakan jari untuk permainan ranjang yang seru.

Caranya juga tidak sulit. Pertama, pilihlah posisi yang nyaman untuk keduanya. Jangan lupa juga posisi nyaman untuk suami agar tidak lelah menyenangkan sang istri.

Posisi ini juga penting agar tangan si suami tidak cepat lelah dan pegal. Pertama, dengarkan petunjuk dari suara dan desahan istri. Jika istri sudah tidak bisa mengontrol napas dan desahannya, ini pertanda bahwa suami bisa melanjutkan gerakan jarinya.

Tetapi jangan menggerakkan jari anda seperti sedang melakukan penetrasi penis. Gerakkan jari secara perlahan dengan lembut dan penuh irama.

Jangan menggerakkan jari terlalu kencang, anda hanya cukup memberikan kekuatan seperti saat sedang memegang gelas, tidak terlalu kencang dan tidak terlalu pelan.

Hal terpenting lainnya, Jangan ragu juga untuk manfaatkan tangan lainnya untuk meraba bagian – bagian tubuh istri agar permainan semakin liar dan hot.

Ini akan membuat istri anda langsung keenakan dan lupa dengan sekitarnya. Dijamin, hubungan suami istri semakin berwarna dan tambah harmonis.