Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Pemenangan AMIN Resmi Diumumkan, Anies : Kita Incar Kemenangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), umumkan Timnas Pemenangan yang mengacu pada filosofi timnas sebagai tim sepakbola.

“Kita mengambil filosofi Timnas sebagai bagian dari sepakbola dimana kita tentu mengincar kemenangan melalui gol demi gol. Kami berharap siapa pun bek dan kiper bisa cetak gol, penyerang dan gelandang juga bisa bertahan, jadi semuanya amat cair, namun satu tujuan yakni menang,” ujar Anies dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (14/11).

“Tujuan dari pertandingan sepakbola adalah menang, sehingga semua tim punya peran masing-masing tetapi teamwork-lah yang paling utama,” tambahnya.

Dalam Timnas Pemenangan AMIN, terdiri dari orang-orang yang berpengalaman di masing-masing bidang, serta terdiri dari pribadi-pribadi yang menunjukkan bervariasinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pilihan komposisi yang mengisi Timnas ini refleksi dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan teknokrasi dan pengalaman yang mumpuni, yang dibalut dengan variasi keindonesiaan yang beragam,” ujar Anies.

Susunan Timnas Pemenangan AMIN, yang berperan jadi kapten yakni Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

Kemudian, Co-Captain Sudirman Said, Thomas Lembong, Suyoto, Leontinus Alpha Edison, Mohammad Jumhur Hidayat, M Azrul Tanjung, Nihayatul Wafiroh, Ki Anom Suroto, Muzzammil Yusuf, KH Nasirul Mahasin, Yusuf Muhammad Martak, dan KH Maksum Faqih.

Kemudian untuk posisi Sekretaris Jendral diisi Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade.

Setelah terbentuknya Timnas Pemenangan AMIN, Anies berharap agar Timnas yang baru saja diresmikan ini dapat langsung bekerja menjangkau dan menyiapkan kampanye ke depan.

“Harapannya kampanye dari AMIN akan menjadi kerja semesta, dari atas hingga kalangan paling bawah. Selamat bekerja untuk teman-teman yang baru mendapatkan amanat, dan jangkau semua, rangkul semua, jadikan ikhtiar untuk menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil ini menjadi sebuah gerakan semesta,” pungkas Anies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru