HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ini telah menggelar sidang kasus penyebaran video bokep yang mirip dengan Rebecca Klopper. Dalam sidang tersebut, majelis hakim mendengarkan keterangan para saksi-saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Usai persidangan, Rebecca Klopper tampak tidak banyak bersedia berbicara hingga akhirnya meninggalkan pengadilan. Ia hanya menyampaikan permohonan doa saja dari publik atas kasus yang tengah menimpanya.

“Mohon doanya saja semoga lancar,” kata Rebecca di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dikutip Holopis.com, Senin (13/11).

Sementara itu, kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin menjelaskan bahwa agenda hari ini ada tiga saksi yang dipanggil untuk memberikan kesaksian, yaitu Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Lula Lahfah.

“Jadi hari ini sudah diperiksa ada tiga orang saksi ditambah juga sebagai pelapor. Kebetulan dari kantor kami yang dikuasakan hukum membuat laporan tadi juga ada Ai (Fadly -red) sudah diperiksa juga ada Lula hari ini diperiksa atas laporan Rebecca yang sudah pernah dilaporkan waktu di Bareskrim yang sekarang terdakwanya disidangkan hari ini,” terang Sandy.

Namun demikian, Sandy Arifin enggan membeberkan kesaksian dari para saksi di dalam ruang sidang karena sidang digelar secara tertutup.

“Jadi hari ini agendanya seperti itu mereka hadir dimintai keterangannya satu per satu karena tadi perkaranya berhubungan dengan pornografi jadi sidangnya tertutup,” pungkasnya.