Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Viral : Pengendara Mobil Dilempari Batu di Tol Kunciran Serpong BSD, Ini Penyebabnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil dilempari batu dari atas jembatan KM 22 Tol Kunciran Serpong menuju BSD.

Dalam unggahan di Instagram @info.bsd.gadingserpong, yang dikutip Holopis.com, Senin (13/11), terlihat kaca bagian depan mobil milik pengendara mobil berwarna merah itu pecah. Selain itu, bagian body dan pintu samping mobilnya mengalami kerusakan.

Pemilik mobil tersebut menceritakan bahwa posisinya yang sudah hampir keluar dari BSD memilih jalur ke kiri supaya tidak menabrak mobil yang lain. Namun, ia malah terkena lemparan batu dalam waktu yang cepat.

“Pingin banget bilang sama anak – anak kecil yang ngelemparin tadi dan sama orang tuanya. Apa dia gak mikir pakai otak kalau kelakuan dia itu bisa mencelakakan orang lain! BISA HAMPIR BUNUH ORANG LAIN!,” tulis caption.

“Okelah mobil bisa diperbaiki, lah kalau yang kena terus ancur manusianya? Duh gatau walaupun anak kecil seharusnya apa bisa ya dikasih hukuman apa gitu biar jera. Bayangin loh 3 mobil yang kena,” lanjutnya.

Unggahan video tersebut dipenuhi komentar dari para warganet yang berpendapat bahwa pelaku yang telah merugikan orang lain itu harus mendapat hukuman yang setimpal supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Orang tuanya mesti kena hukum, biar kapok dan lebih memperhatikan untuk anak – anaknya dengan lebih baik,” tulis komentar @yuthaaa.

“Pelaku suruh ganti rugi. Kalau masih anak – anak, berarti orang tuanya. Supaya ada efek jera,” tulis komentar @andry_jns.

“Mau anak kecil atau orang dewasa yang melakukan intinya dia orang gak mikir keselamatan orang lain. Harus tetep tangkep dan adili sesuai hukum yang berlaku, sangat membahayakan nyawa orang lain,” tulis komentar @lanting.snack_yummy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru