Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Warriors Keok Lagi, Tapi Stephen Curry Tetap Top

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors kembali menelan kekalahan, kali ini mereka kalah atas Minnesota Timberwolves, dengan skor 110-116 pada lanjutan NBA. Bintang Warriors, Stephen Curry pun tetap perkasa meski timnya tumbang.

Sebelumnya diketahui, laga Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves berlangsung di Chase Center, dimana tim tuan rumah sukses merebut kemenangan di kuarter pertama dengan skor tipis 31-29.

Namun, Stephen Curry dkk harus kalah beruntun di kuarter kedua dengan 20-25 dan 22-35 di kuarter ketiga. Meski sempat bangkit di kuarter empat, namun kemenangan 37-27 gagal membawa Warriors menutup pertandingan tersebut dengan sempurna.

Kekalahan Warriors itu pun seolah tak mampu seiring dengan superioritas Stephen Curry di atas lapangan, dimana pria berpredikat bintang NBA tersebut mampu mengoleksi 38 poin, lima rebounds dan tiga assists.

Menariknya, Curry mampu menorehkan sebagai pencetak skor tertinggi dalam tiga laga terakhirnya untuk Golden State Warriors.

Sebagai informasi, hasil buruk ini pun membuat Warriors kalah tiga kali beruntun di NBA musim ini. Sebelumnya Warriors kalah atas Cavaliers 118-110, kemudian dilibas Nuggets, 108-15.

Dalam dua kekalahan itu juga, Stpehen Curry jadi yang terbaik dalam hal mengoleksi skor untuk Golden State Warriors.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru