Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Deklarasi Prabowo-Gibran, ProGib Nusantara : Menjemput Kemenangan 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan DPP ProGib Nusantara (PGN) hadir dalam deklarasi REPNAS deklarasi Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo-Gibran) di Bengkel SCBD, Jakarta, Minggu (12/11).

“DPP ProGib Nusantara menyampaikan aspirasi besar kepada Anggawira selaku Ketua Umum REPNAS pada Deklarasi Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo-Gibran) bersama perwakilan dari 11 DPD Kota Kabupaten Relawan ProGib Nusantara sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat,” kata Ketua Umum ProGib Nusantara, Hafif Assaf dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (13/11).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP PR & Communication, Imam Pesuwaryantoro juga mengapresiasi langkah kongkrit yang dilakukan REPNAS dalam meningkatkan ekosistem wirausaha dan meningkatkan PDB per Kapita yang awalnya USD 4.783 menjadi USD 10.000 per kapita (BPS, 2022).

Terkahir, Hafif Assaf mengajak untuk percaya Prabowo-Gibran membawa semangat muda untuk kekuatan terbesar bangsa Indonesia.

“Mari menjadi Generasi yang percaya bahwa semangat muda adalah kekuatan terbesar bangsa Indonesia, bersama Prabowo-Gibran mari kita dukung kolaborasi lintas generasi guna mempercepat Indonesia Emas 2045 di masa mendatang,” pungkasnya.

Dalam acara deklarasi tersebut, turut hadir beberapa Ketua Umum Relawan, Tokoh Muda dan Tokoh TKN lainnya seperti M Pradana Inderaputra selaku Ketua Umum Penerus Negeri, Respati Ardi selaku Ketua DPP Repnas, Fenty Noverita selaku Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran.

Kemudian Egi Radityo selaku Wabendum BPP HIPMI, Muhammad Idrus selaku Tokoh Muda HIPMI, Noel Ebenezer selaku Ketua Umum Prabowo Mania, Budiman Sudjatmiko selaku Aktivis Senior 98, Dyah Roro Esti selaku Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Serta Fikri El Aziz selaku Ketua Umum Relawan Desa Indonesia Maju.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru