Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Piala Dunia U-17 Tadi Malam : Prancis hingga Jerman Kompak Petik 3 Poin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga perdana untuk Grup E dan F Piala Dunia U-17 2023 telah berakhir seluruhnya, sejumlah tim besar seperti Prancis hingga Jerman berhasil melaluinya dengan sempurna.

Sebelumnya diketahui, untuk pertandingan di Grup E sendiri digelar di Jakarta International Stadium (JIS), sedangkan Grup F berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Untuk pertandingan perdana Grup E sendiri dibuka oleh laga Prancis kontra Burkina Faso, dimana Les Bleus Muda mampu meraih tiga poin perdana setelah menang 3-0 tanpa balas.

Hasil impresif juga didapatkan Amerika Serikat, mereka sukses mengandaskan perlawanan jagoan Asia, yaitu Korea Selatan dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, maka puncak klasemen Grup E saat ini diduduki oleh Prancis, kemudian diikuti Amerika Serikat yang sama-sama meraih tiga poin.

Beralih ke Grup F yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga dibuka oleh kemenangan Venezuela 3-0 tanpa balas atas Selandia Baru.

Kemudian, pertandingan sengit dua tim besar pun terjadi pada malam harinya, dimana Jerman harus bertemu Meksiko. Namun, pengalaman berbicara banyak, Jerman sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga tersebut.

Dengan demikian, lengkap sudah pertandingan perdana dari seluruh grup mulai Grup A-F di fase grup Piala Dunia U-17 2023.

Kini, fase grup Piala Dunia U-17 2023 memasuki laga kedua, dimana hari ini akan kembali menampilkan pertandingan Grup A, yang di dalamnya ada Indonesia sendiri.

Hasil Piala Dunia U-17 2023

Minggu (12/11)

GRUP E (Jakarta International Stadium)
Pukul 16.00 WIB : Prancis 3 vs 0 Burkina Faso
Pukul 19.00 WIB : Korea Selatan 1 vs 3 Amerika Serikat

GRUP F (Stadion Si Jalak Harupat)
Pukul 16.00 WIB : Venezuela 3 vs Selandia Baru
Pukul 19.00 WIB : Meksiko 1 vs 3 Jerman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru