Beranda News Olahraga Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs City di Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs City di Liga Inggris

0
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs City di Liga Inggris
Chelsea vs City. [Foto : Reuters]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match Chelsea vs Manchester City akan tersaji di lanjutan Liga Inggris. Prediksi susunan pemain kedua tim tersedia di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Chelsea vs City akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB.

Beban sejatinya berada di pundak Manchester City, mengingat The Citizens diwajibkan untuk bisa memeluk kemenangan, agar bisa menjauh dari kejaran rival-rivalnya di papan atas klasemen Liga Inggris.

Meski Manchester City tengah berada di jalur yang positif, namun The Citizens patut mewaspadai Chelsea saat ini, sebab The Blues tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi karena sukses melewati Liga Inggris pekan lalu dengan kemenangan sempurna.

Diketahui, Chelsea datang dengan modal yang baik, The Blues baru saja melewati pekan ke-11 Liga Inggris, dengan kemenangan besar 4-1 atas Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, Chelsea juga wajib mewaspadai juga Manchester City, karena walau bagaimana pun, The Citizens tim yang sulit ditaklukan.

Untuk itu, keduanya, baik Chelsea maupun Manchester City diyakini bakal menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa menuntaskan misinya tersebut.

Menariknya, laga ini juga akan jadi ajang reuni untuk sejumlah pemain dari kedua tim, seperti Cole Palmer, Kovacic hingga Sterling.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs City

Chelsea (4-2-3-1) : Sanchez, Colwill, Silva, Disasi, James, Fernandez, Caicedo, Sterling, Gallagher, Palmer, Jackson

Manchester City (3-2-4-1) : Ederson, Walker, Dias, Gvardiol, Rodri, Kovacic, Rodri, Foden, Doku, Silva, Alvarez, Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini