HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, budayawan, nelayan hingga relawan di Sumatera Utara (Sumut), pada Jumat (10/11) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat para warga hingga relawan atas kedatangannya.

Tak lupa, mantan Gubernur Jawa Tengah itu turut menyampaikan sejumlah pesan kepada para relawan. Ia meminta para relawan untuk fokus memenangkan pasangan capres-cawapres, Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

“Relawan sejati adalah yang ikhlas. yang bergerak yang bisa memahami situasi dan suasana keadaan kebathinan yang ada. Maka semangat kebersamaan ini tidak boleh luntur. Sumut top, solid, dukungannya kuat,” tutur Ganjar seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (11/10).

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar juga meminta para relawan tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks dan ujaran yang pada akhirnya memicu perpecahan di tengah masyarakat.

Dia juga mengingatkan para relawan untuk tidak perpancing oleh provokasi, dan tetap fokus pada tujuan bersama, yakni memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Jangan mengolok-olok, jangan mencaci maki. Fokus untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegas Ganjar.