Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Indonesia vs Ekuador : Skuad Garuda Muda Petik Satu Poin Perdana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Timnas U-17 Ekuador itu sendiri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11).

Dalam pertandingannya, Ekuador langsung tancap gas sejak awal babak pertama, dua peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan atas Indonesia.

Indonesia sendiri sejatinya tampil cukup terbuka di babak pertama, beberapa peluang berhasil mereka dapatkan, namun belum berhasil berbuah gol.

Upaya demi upaya terus dilakukan Indonesia dalam membangun serangan, dan usaha skuad Garuda Muda akhirnya terbayarkan, dimana Arkhan Kaka sukses membukukan skor di menit 22 hasil kreasi dari sisi sayap.

Namun, setelah itu Indonesia lengah, enam menit berselang Ekuador berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat sundulan Allen Obando.

Ekuador kemudian sempat unggul menjadi 2-1, namun gol mereka di penghujung babak pertama dianulir wasit melalui VAR, karena dianggap telah offside lebih dulu.

Pada babak kedua, Ekuador meningkatkan intensitas serangannya, sehingga Indonesia cenderung tampil lebih banyak bertahan ketimbang di babak pertama.

Sejumlah pergantian pemain dilakukan Indonesia, namun nampaknya masih kesulitan memutus tren dominasi bola milik Ekuador.

Ekuador sendiri sejatinya kewalahan meski banyak menguasai bola, sejumlah peluang emas diciptakan, namun tak kunjung berbuah gol.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Indonesia sukses menahan imbang Ekuador 1-1 di laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 202.

Dengan demikian, Timnas U-17 Indonesia mampu mengamankan satu poin penting, dan kini duduk di posisi tiga sementara Grup A.

Sementara itu, Maroko berhasil menduduki puncak klasemen sementara, dengan hasil kemenangannya atas Panama dengan skor 2-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru