Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ririn Ekawati Sebut Hubungannya dengan Ibnu Jamil Semanis Masa Pacaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Ririn Ekawati sempat terpuruk setelah suaminya yang bernama Ferry Wijaya meninggal dunia. Namun, Kini ia merasa bahagia dengan suaminya yang sekarang bernama Ibnu Jamil di pernikahannya yang sudah berjalan 3 tahun.

Menjalin rumah tangga dengan Ibnu Jamil, Ririn mengatakan bahwa hubungannya bersama suami masih terus mesra. Tetapi, ada saatnya mereka bertengkar hanya karena perbedaan pendapat.

“Kita apa adanya, kalau lagi mesra ya mesra. Tapi kalau engga juga, ya biasa aja, tapi engga pernah berantem besar gitu, paling beda argumen,” kata Ririn Ekawati berbincang kepada Olla Ramlan, dikutip Holopis.com, Jumat (10/11).

“Karena namanya kita dua orang punya pikiran yang berbeda – beda. Terus ngobrolin sesuatu kadang ada yang gak sejalan, paling kita obrolin aja,” lanjutnya.

Ririn Ekawati dan sang kekasih di kala itu menikmati masa – masa pacaran hanya 3 bulan. Setelah menikah, Ririn merasa hubungannya dengan Ibnu Jamil masih seperti pacaran.

“Jadi aku kan sama Ibnu cuma 3 bulan pacaran. Jadi kita bener – bener pacarannya setelah menikah dan sampai saat ini tuh masih ngerasain kayak orang pacaran gitu loh,” ungkap Ririn.

Sekedar informasi, Ririn Ekawati sudah pernah gagal berumah tangga dengan pernikahan pertamanya dan menjanda selama 8 tahun. Kemudian, menjanda lagi selama 4 tahun di pernikahan keduanya setelah ditinggal suaminya untuk selama – lamanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru