Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahasiswi UNY Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Anak BEM

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang mahasiswi baru di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dikabarkan menjadi korban kekerasan serta pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang senior yang menjadi anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Kabar tersebut viral di media sosial setelah sebelumnya pelapor mengirimkan bukti percakapan ke akun X @UNYmfs. Dalam tangkapan layar tersebut menampilkan percakapan antara seorang anggota Badan Eksekutif Mahasiswa UNY berinisial MF.

“Halo dek, kelasnya udah selesai? Kalau udah nanti di tempat biasa ya,” tulis terduga pelaku dalam bukti percakapan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Jumat (10/11).

Terduga korban pun membalasnya dan meminta pengertian korban untuk tidak terus melakukan pelecehan terhadap dirinya yang hanya ingin menjalani kuliah dengan tenang.

Namun, melihat jawaban tersebut, pelaku malah emosi dan mengancam akan melakukan kekerasan terhadap pelaku apabila tidak mau menuruti kemauannya.

“Loh mau ngelawan? Gw anak BEM bisa bikin lo makin rendah lonte. Kalau lo gamau gw jebol dateng ke tempat biasa. Atau gw datangi lo langsung ke kost lo, inget gw udah tau kost lo dimana,” ancam pelaku.

Korban yang ketakutan dengan ancaman tersebut pun akhirnya tidak berani melawan dan mengiyakan kemauan pelaku.

Kemudian, di tangkapan layar lainnya menampilkan pesan dari terduga pelaku yang telah mengirimkan bukti percakapan tersebut ke akun X @UNYmfs hingga menjadi viral di media sosial.

Namun, unggahan tersebut kemudian diketahui sudah dihapus dan malah mendapatkan pertanyaan dari pemilik akun.

“Kok ilang postingannya? Ada intervensi, intimidasikah?” tulis akun tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru