HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum melakukan hubungan intim yang berat pasti setiap pasangan harus memulainya dari gaya seks yang memancing gairah ereksi seperti handjob, akan tetapi gaya ini sudah terbilang biasa. Kali ini ternyata ada lho gaya yang patut dicoba, yakni memainkan kawasan vital seksual menggunakan kaki alias footjob.

Teknik Footjob adalah sebuah gaya atau teknik seksual non-penetratif dengan kaki yang dilakukan dengan cara menggosok penis seseorang untuk menimbulkan gairah seksual untuk mencapai orgasme.

Gaya seks ringan ini lazim dilakukan dengan saling membelai atau menngosok area genital pasangan menggunakan kaki dalam posisi duduk yang saling berhadapan. Footjob sering dilakukan pada penis para pria oleh wanita menggunakan kakinya untuk merangsang penis.

Berikut adalah cara-cara melakukan Footjob dengan benar :

1. Bersihkan area kaki dan penis

Sebelum memulai praktek footjob, demi menjaga esehatan ada baiknya masing-masing pasangan membersihkan anggota tubuh masing-masing seperti membersihkan kaki dari kotoran dan guntinglah kuku kaki. Lalu bagi pasangan pria wajib membersihkan area penis seperti waxing agar proses lancar.

2. Pakai lotion

Memakai lotion sangat penting sebelum melakukan teknik Footjob agar tidak melukai penis dan mengatur kecepatan, carilah lotion yang sesuai dengan kesukaan pasangan anda supaya. Saran lebih baik menggunakan baby lotion karena lebih licin dan wangi semerbak, lalu lumurilah lotion ke kaki dan penis.

3. Atur posisi sesuai keinginan pasangan

Pasangan pria bisa berbaring telentang atau berdiri tegak sambil memamerkan penisnya ke depan pasangan wanita, memberikan pasangan tubuh telanjang, tatapan liar serta humor dewasa agar proses ereksi berlangsung dengan subur.

Lalu, pasangan wanita bisa mengatur beberapa inci jarak dari penis lalu salah satu atau bisa keduanya menggunakan kaki telanjang atau gunakan stocking untuk menggelitiki kepala penis menggunakan jempol atau telunjuk berikan pijatan lembut di area penis sampai sperma keluar.

Nah, itulah sekilas perkenalan tentang apa itu footjob. Yuk praktikkan dengan pasangan sahmu ya Sobat Holopis, dan rasakan sensasi dahsyatnya.