HOLOPIS.COM, JAKARTA – Halo ladies, apa kabarnya nih, gimana aktivitas seharianmu tadi, cepak, lelah, letik, lesu, lunglai ?. Emang sih yang namanya aktivitas itu pasti bakal merasakan itu, badan akan terasa letih dan butuh refesh lagi.

Karena memang tubuh dan pikiran itu butuh yang namanya istirahat supaya dapat berfungsi dengan baik. Tapi bagaimana caranya agar badan bisa rileks dan kembali bugar. Kali ini Holopis.com ingin membagikan supaya badan rileks setelah seharian beraktivitas. Yuk simak tips berikut ini ;

1. Pergilah ke Salon

Salah satu lokasi yang paling favorit bagi cewek-cewek adalah salon. Memang sih, salon identik dengan tempat potong rambut saja, akan tetapi sobat Holopis juga dapat menikmati berbagai perawatan tubuh secara menyeluruh, yaitu spa hingga lulur yang dapat membantu tubuh lebih rileks. Cobalah berikan self reward buat tubuhmu agar tidak memberontak.

2. Nikmatilah Hobi

Sobat Holopis dapat meluangkan waktu untuk melakukan hobinya masing-masing. Ada yang suka memancing, main futsal, basket dan sejenisnya, fitnes, nonton atau bahkan karaokean. Karena menjalankan aktivitas hobi ini juga dapat membuat perasaan lebih tenang.

3. Melakukan Yoga

Sobat Holopis dapat melakukan relaksasi otot tubuh dengan melakukan beberapa gerakan yoga. Sebab, Yoga juga bisa dijadikan bagian dari upaya olah tubuh dan juga olah mental. Bahkan yoga juga dapat meningkatkan fleksibilitas dan melenturkan otot tegang.

Karena yoga adalah salah satu olahraga ringan yang sebenarnya tidak memerlukan space besar, maka olahraga ini bisa dilakukan di dalam kantor, namun kuncinya adalah cari tempat yang suasananya nyaman dan tidak banyak distraksi.

Itulah beberapa tips untuk membaut kamu bisa semakin rileks walau digempur dengan kegiatan segambreng hari ini. Semoga bermanfaat.