HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akhir-akhir ini tingkah laku doi makin mencurigakan, setiap diajak ketemuan selalu banyak alasan. Pengen tanya dari mana, nanti tersinggung, akhirnya bikin badmood buat tanya ke dia langsung.

Akhirnya ingat deh kata temen kalau ada aplikasi yang bisa bikin kita tahu lokasi pacar.

Ada beberapa cara untuk melacak ponsel pacar, salah satu cara yang paling umum adalah menggunakan aplikasi pelacak lokasi. Aplikasi pelacak lokasi ini dapat diinstal di ponsel pacar kamu tanpa sepengetahuannya.

Setelah aplikasi diinstal, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk melacak lokasi ponsel pacar kamu secara real-time.

Berikut kami rangkum, beberapa aplikasi pelacak lokasi: 

1. Google Maps

Google Maps
Google Maps Icon, [Image Source : Ist]

2. Fiind My iPhone

Find My Iphone
Find My Iphone Icon, [Image Source : Ist]

3. Liife360

Life 360
Life 360 Icon, [Image Source : Ist]

4. FamiSafe

Famisafe
Poster Famisafe Product, [Image Source : Ist]

Aplikasi pelacak lokasi ini gratis untuk digunakan, tetapi sebagian besar aplikasi menawarkan fitur premium dengan biaya tambahan.

Fitur premium biasanya menawarkan fitur-fitur tambahan seperti riwayat lokasi, pembatasan lokasi, maupun notifikasi saat ponsel masuk atau keluar dari area tertentu.

Cara lain untuk melacak ponsel pacar adalah menggunakan aplikasi berbagi lokasi. Aplikasi berbagi lokasi memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi Anda dengan orang lain. Setelah Anda berbagi lokasi Anda dengan pacar Anda, pacar Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melacak lokasi Anda.