Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Kalem Dipuji Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menanggapi pujian Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pembukaan Rakernas LDII.

Prabowo Subianto menganggap Presiden Jokowi penuh dengan rasa humor selama dirinya berada di pemerintahan. Pasalnya, kesuksesan Pencak Silat sendiri terbilang sukses berkat banyak pihak.

“Ya saya kira ya beliau kan penuh humor ya. Banyak tokoh-tokohnya itu sangat berperan dalam dunia pencak silat,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pentingnya sosok kepemimpinan yang kuat untuk memimpin Indonesia, khususnya menuju Indonesia Emas 2045.

Dengan berbagai tantangan global yang ada saat ini, tidak bisa Indonesia hanya memiliki pemimpin yang lemah dan hanya bisa bicara tanpa bertindak.

“Tantangan global, ini justru yang banyak memang dari tantangan globalnya. Satu, ketidakpastian ekonomi global. Enggak jelas sekarang ini ekonomi global arahnya mau kemana,” kata Jokowi.

“Baru bisa menyelesaikan satu saja, muncul persoalan ekonomi yang lainnya. Sehingga sekali lagi, dibutuhkan kepemimpinan yang kuat,” sambungnya.

Jokowi pun kemudian menyinggung penampilan aksi silat dalam sebuah momen acara LDII. Dalam pujiannya, Jokowi pun turut memuji peran Prabowo Subianto yang sukses membawa olahraga pencak silat semakin maju.

“Jadi yang ditampilkan tadi, pencak silat tadi benar, karena ketuanya Pak Prabowo, sekjennya Pak Teddy,” tukasnya.

Mendengar hal tersebut, Prabowo pun lantas segera berdiri dan memberikan hormat kepada Presiden Jokowi serta sejumlah peserta LDII yang hadir.

“LDII kalau gini-gini tuh pintar banget, memberi simbol-simbol, gitu loh,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru