Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Kakek-Kakek Nekat Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman video viral memperlihatkan seorang pria paruh baya menerobos jalan cor yang masih dalam keadaan basah, hal itu membuat warganet gemas.

Dipantau Holopis.com pada akun Twitter/X @Pai_C1, Selasa (7/11), tampak seorang kakek-kakek memakai baju kotak-kota tengah mengendarai sepeda motornya yang berwarna biru.

Sebelumnya, kakek tersebut sudah diperingati oleh warga setempat. Akan tetapi, ia tetap menerobos jalan cor yang masih basah itu.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di jalan Dusun Buntu Ds. Tengengwetan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan pada 6 November lalu.

Lebih lanjut, video tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial, sebagian besar warganet merasa gemas melihat aksi kakek-kakek itu.

“Guys yg begini jangan dihujat. Keliatan bgt bapaknya itu kasian. Yuk kita pukul dada nya rame rame,” ujar akun @KayaPedagang.

“Tak kejar tak suruh perbaiki tidak mau perbaiki tak cor mukanya,” ujar akun @ajikxs.

“nggak bisa meninggal kan jejak d hati mu biar lah jalan corcor an ini jadi korban jejak ku,” ujar akun @kopiku_pahit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru