Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

5 Posisi Seks yang Nikmat untuk Pasangan yang Sudah Menikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rutin melakukan hubungan intim dipercaya menjadi cara yang umum dilakukan untuk saling memperkuat hubungan. Namun sebelum melakukan hubungan tersebut, tidak ada salahnya menentukan posisi yang pas sesuai kebutuhan doi.

Pastikan gaya yang digunakan dapat memuaskan nafsu pasangan anda dan bukan diri sendiri. Hal ini tentu penting dan harus mendapatkan perhatian supaya sobat dan pasangan bisa menikmati ketika bercinta.

Berikut Posisi Seks yang Nikmat Untuk Pasangan : 

Posisi Roses Are Red

Pasangan Wanita duduk terlebih dahulu di pangkuan pasangan Pria kemudian berpelukan sambil menatap mata pasangan dengan liar. Dengan begitu, pasangan mendapatkan perhatian dan hubungan intim dapat terasa lebih hangat.

Posisi Two Halves, One Hole

Melakukan gaya ini pasangan pria berada pada posisi duduk sambil meluruskan kakinya, kemudian pasangan wanita duduk di atas pangkuan dengan lutut yang ditekuk di bagian paha sang pasangan pria. Supaya hubungan dapat jauh lebih greget, coba minta pasangan pria anda menggosok vaginadengan tangan.

Posisi The Vag-entine

Cara melakukannya pasangan pria tidur dengan posisi telentang setelah itu pasangan wanita duduk di atas suami dengan sudut yang membantu menargetkan vagina dengan begitu pasangan pria bisa lebih mudah menyentuhnya.

Posisi Sugar Lips 

Posisi ini dilakukan pasangan hanya perlu melakukan teknik misionaris tetapi jangan saling melepaskan diri sendiri kemudian berputarlah kesamping agar bisa menopang tubuh bagian atas. Lalu, pasangan pria meniduri bagian bawah pasangan wanita agar hubungan intim jauh lebih panas.

Posisi Burning Love 

Posisi ini cocok dilakukan saat musim hujan seperti sekarang ini loh. Cara melakukan pose ini pasangan harus saling berbaring berdampingan dalam seperti menyedok, kemudian pasangan pria dapat menekuk dapat melakukan penetrasi dari arah belakang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru