Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Aksi Arogan Pengendara Mobil Bawa Senjata Tajam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pengendara Toyota Fortuner dengan plat D 189 UBL mengamuk di tengah jalan akibat mobil yang digunakannya tidak sengaja bersenggolan dengan pengendara mobil lainnya.

Dipantau Holopis.com dari akun Facebook @PutriAyuningtyas, Selasa (7/11), terlihat seorang pria menggunakan jaket kulit berwarna coklat dan celana jeans biru sambil membawa sajam berupa katana. Diduga kuat sang pengendara terpengaruh minuman beralkohol.

“Aku punya uang, Fortuner yaudah cari sai,”  kata si pengendara.

Pria  itu juga mengaku dirinya sebagai anggota sebuah organisasi bernama BB yang tidak diketahui apa itu kepanjangan dari BB, dengan nada kasar dan sombong sambil memaki korbannya.

“Aku ini Anggota BB,” ujarnya.

Setelah video ini viral, netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar agar pria arogan melakukan klarifikasi. bahkan salah satu netizen meminta agar pria itu langsung dikirim ke Israel sebagai tumbal karena merasa jagoan.

“Kalo emang lu jagoan… Berangkat sana ke Israel,” kata @Hadi Poernomo.

“Bentar lagi minta maaf selesai,” kata @Ki Lang Lang Buana.

“Indonesia masih dijajah oleh bangsa sendiri Fortuner/bajero dlllnya,” kata @Albert Marbudhi.

“Modelnya kayak cecunguk aja banyak gaya… itu krna pengaruh alkohol aja jadi sok brani, coba tes dalam keadaan sadar.. Pasti lemes kayak kangkung ditumis,” kata @Pansadad.

Gimana menurut sobat Holopis ? 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru