Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda Kritik Begini Soal Serial Gadis Kretek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, mengkritik serial Netflix berjudul Gadis Kretek yang baru-baru ini tengah menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam unggahannya di media sosial Twitter/X, Teddy mengatakan, bahwa pemeran dari adik Dian Sastro, yaitu Tissa Biani seharusnya terlihat masih muda.

“Adik Dian Sastro si Tissa Biani tahun 1974 masih sangat muda, mungkin berumur 20-an. Kalau ditambah 27 tahun harusnya berumur 47 tahun,” kata Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Selasa (7/11).

“Kenapa adiknya jadi terlihat berumur 60-70 tahun?,” sambungnya.

Selain itu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut mengungkapkan, bahwasannya pemeran Ario Bayu juga terlihat tua di serial itu.

“Belum lagi kalau lihat Ario Bayu tua, sudah kayak umur 75 tahun,” ungkapnya.

Akan tetapi, Teddy tetap mengapresiasi serial tersebut, yang menurutnya film berseri itu bagus untuk menjadi tontonan.

“Diluar itu, serial ini bagus sebagai tontonan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Film berseri Gadis Kretek Diangkat dari novel dengan judul yang sama, serial ini langsung menjadi trending topic di Twitter setelah dua hari tayang, dan masuk ke salah satu tontonan paling laku di Netflix.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru