Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Libas Tottenham, Mauricio Pochettino : Saya Pikir Kami Pantas Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino puas membantai habis Tottenham Hotspur dalam laga Derby London Liga Premier Inggris musim 2023/2024 pekan ke-11 di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Dalam jalannya laga The Blues kerap kali melakukan kesalahan fatal yang membuat gawang mereka harus di jebol terlebih dahulu oleh skuad The Lilly White akibat pemaksaan lini permainan  pada menit-menit awal. Namun, takdir berkata lain Chelsea akhirnya bisa memenangkan laga dengan 4 gol.

“Saya pikir kami pantas menang, Kami memaksa mereka melakukan terlalu banyak kesalahan,” kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Disisi lain, Pelatih asal Argetina itu juga memuji performa skuad Tottenham yang berhasil membuat Tim London Biru ketar-ketir di 15 menit awal jalannya laga dan berhasil mematikan penguasaan bola.

“Tottenham tampil lebih baik di 15 menit pertama dan kemudian saya pikir kami menguasai permainan, performa kami bagus dan memaksa mereka melakukan kesalahan,” ujarnya.

Pochettino juga merasa hasil pertandingan itu adil dengan gaya permainan anak asuhnya yang telat panas saat memenangkan pertandingan untuk menjadi bekal kembali saat melawan  Manchester City di pekan depan.

“Jika Anda melihat semua yang Anda lihat selama pertandingan, saya pikir itu adil,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru