Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Warganet Geram Liat Aksi Supir Truk Ugal di Situbondo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi ugal-ugalan yang dilakukan supir truk di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, membuat para warganet sampai harus meradang.

Dalam pantauan Holopis.com dari unggahan Twitter/X @Pai_C1, Senin (6/11), tampak sebuah truk dengan muatan penuh di belakangnya, mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Selain itu, truk tersebut juga berusaha menyalip sebuah bus besar dan hampir saja menabrak mobil berwarna putih di depannya.

Diketahui, pada saat ini, pengemudi truk tersebut telah berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Situbondo dan dirinya sudah meminta maaf atas perbuatannya itu.

Disisi lain, warganet yang melihat video viral tersebut merasa geram, sebagian besar berkomentar agar sopir seperti itu dilarang mengemudikan truk karena akan membahayakan pengguna jalan.

“Ini sih harusnya udah mesti di blacklist simnya kalo bsa diblacklist Gusti Allah dripada membahayakan org lain,” ujar akun @adityaky_.

“Bagusnya SIM dibekukan 2-3 tahun dulu, kalau mengulang lagi, matikan selamanya itu SIM,” ujar akun @otegoohp76

“Suka aneh sama pecinta truk kaya gitu. Kok seneng sama modelan yg bikin bahaya, otaknya di bikin dari apaan yak,” ujar akun @indptwmn.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru