Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bellingham Cedera Bahu, Ancelotti Khawatir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham dikabarkan mendapat cedera pada bagian bahunya saat Real Madrid bersua Rayo Vallecano di lanjutan Liga Italia, Manajer Carlo Ancelotti pun berharap bintang Timnas Inggris itu tidak mengalami hal yang serius.

Sebelumnya diketahui, Real Madrid menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berkesudahan 0-0 untuk kedua tim.

Jude Bellingham sendiri main full 90 menit dalam laga tersebut. Meski gagal membukukan gol, namun ia cukup berkontribusi untuk Real Madrid dengan sukses melakukan tiga tendangan (satu off target dan dua shots blocked) hingga tiga key passes.

Setelah pertandingan berakhir, Ancellotti menyampaikan bahwa Jude Bellingham mengalami masalah pada bagian bahunya.

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya dan akan menjalani tes besok. Ini sedikit berdampak pada dirinya, namun ia mampu melanjutkan,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Senin (6/11).

Ancelotti pun berharap bahwa hasil tesnya nanti tidak menunjukan masalah serius pada kondisi tubuh Jude Bellingham.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah serius dan semoga ia bisa bermain pada hari Rabu,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Real Madrid dijadwalkan bakal melakoni laga kandang kembali pertengahan pekan ini, dimana Los Blancos akan menghadapi Braga di lanjutan Liga champions, (9/11).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru