Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Bungkam Fiorentina 1-0 Tanpa Balas, Si Nyonya Tua Dekati Nerazzurri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Fiorentina, dengan skor 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Italia. Si Nyonya Tua pun terus menjaga jarak klasemen dengan sang pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Pertandingan Fiorentina vs Juventus itu sendiri digelar di Stadio Artemio Franchi, Senin (6/11) dini hari WIB. Duel sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama dimulai.

Gol pertama Juventus pun kemudian lahir di menit 10 pertandingan, dimana torehan itu diciptakan oleh Fabio Miretti usai memanfaatkan assist Filip Kostic.

Peluang demi peluang pun terus dilancarkan kedua tim pasca gol tersebut, namun tak ada lagi gol yang tercipta, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, Juventus memiliki peluang emas untuk menggandakan skor, namun belum berhasil berbuah gol. Begitu pun dengan Fiorentina yang memang cukup menguasai jalannya pertandingan, meski pada akhirnya nihil gol.

Alhasil, pertandingan tersebut dimenangkan Juventus, dengan skor 1-0 tanpa balas atas Fiorentina.

Dengan hasil kemenangan itu, maka Juventus sukses menjaga jarak klasemen dengan pesaing terdekatnya yakni Inter Milan.

Juventus kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 26 poin, dalam delapan kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Juventus hanya tertinggal dua poin dari Inter Milan di posisi puncak dengan 28 poinnya. Namun, Si Nyonya Tua unggul selisih empat poin dari AC Milan di posisi tiga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru