Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

5 Spot Pijat di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehidupan lagi banyak agendanya, numpuk dan penat banget buat dipikirin, bikin badan jadi cape sama lelah sama aktifitas sehari-hari.

Untuk merasakan langsung, berikut tempat-tempat pijat yang dapat di pertimbangkan untuk mendapatkan pengalaman relaksasi di Jakarta (perlu diingat bahwa ini adalah saran untuk pijat yang legal dan etis).

Berikut kami rangkum, 5 Spot pijat di Jakarta:

1. Martha Tilaar Spa

Martha Tilaar Spa
Inside Room Martha Tilaar Spa Jakarta, [Image Source : Ist]
Martha Tilaar Spa adalah salah satu spot pijat terbaik di Jakarta. Mereka menawarkan berbagai jenis pijat yang dilakukan oleh terapis berpengalaman dan profesional. Tempatnya juga nyaman dan bersih, serta menggunakan produk berkualitas.

2. Bersih Sehat

Bersih Sehat
Photo Inside Room Bersih Sehat, [Image Source : Ist]
Bersih Sehat adalah spot pijat yang terkenal di Jakarta. Mereka menawarkan pijat tradisional dengan harga yang terjangkau. Tempatnya juga bersih dan terawat dengan baik, serta terapisnya ahli dalam menangani tekanan pada tubuh.

3. Zen Family Spa & Reflexology

Zen Family Spa & Reflexology
Photo Girl in Zen Family Spa & Reflexology, [Image Source : Ist]
Zen Family Spa & Reflexology merupakan spot pijat yang menawarkan suasana santai dan tenang. Selain pijat, mereka juga menyediakan layanan spa lengkap seperti facial, mandi uap, dan sauna. Tempatnya luas dan pelayanannya ramah.

4. The Hermitage Menteng Spa

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta
Marriott International Hotel, The Hermitage, a Tribute Portofolio Hotel, Jakarta, [Image Source : Ist]
The Hermitage Menteng Spa adalah spot pijat mewah di Jakarta. Tempatnya eksklusif dan menawarkan beberapa jenis pijat yang dilakukan oleh terapis berpengalaman. Mereka juga menggunakan metode pijat yang unik untuk memberikan rasa relaksasi yang maksimal.

5. My Place Spa

My place spa
Costumer in Reflexology, My Place Spa Jakarta, [Source Image : Ist]
My Place Spa adalah spot pijat populer di Jakarta. Tempatnya nyaman dan bersih, serta menyediakan berbagai jenis pijat seperti pijat tradisional, pijat refleksi, dan pijat totok wajah. Terapisnya terlatih dengan baik untuk memberikan pengalaman pijat yang memuaskan.

Harap dicatat bahwa rekomendasi ini didasarkan pada umpan balik dari masyarakat dan pengalaman pribadi, namun pastikan untuk selalu melakukan penelitian lebih lanjut dan mempertimbangkan preferensi pribadi, sebelum memutuskan tempat pijat yang tepat untuk diputuskan!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru