Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Dua Pengemudi Moge Adu Jotos di Jalan, Endingnya Bikin Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman video viral di media sosial ketika menampilkan keributan antara pengendara di jalan raya.

Dalam rekaman video viral yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, kedua pengendara motor tersebut ternyata sama-sama pengemudi motor besar atau biasa disebut motor gede.

“Terjadi keributan saling pukul antara pengendara moge dan motor ninja di perempatan lukluk,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (5/11).

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju merah yang merupakan pengendara moge berkali-kali dihajar oleh pria yang lebih kecil darinya.

Diduga pria tersebut merupakan pengendara motor ninja berwarna hijau yang dikendarainya. Belum diketahui penyebab keributan kedua pengendara yang motornya tergeletak di jalan tersebut.

Perkelahian pun sempat berhenti sementara, namun si pengemudi ninja nampaknya belum puas melampiaskan emosinya.

Pria tersebut kemudian berusaha memukul kepada si pengemudi moge dan segera mendapatkan balasan.

Warga pun langsung menyeret pria berbaju merah tersebut hingga terjungkang dan menjadi tontonan warga yang sedang melintas di

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru