Beranda Kesehatan Sex Education Bikin Hangat Saat Musim Hujan, Ini Posisi Seks yang Bikin Wanitamu Ah Ah Keenakan

Bikin Hangat Saat Musim Hujan, Ini Posisi Seks yang Bikin Wanitamu Ah Ah Keenakan

0
Bikin Hangat Saat Musim Hujan, Ini Posisi Seks yang Bikin Wanitamu Ah Ah Keenakan
Wanita saat mencapai puncak orgasme. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cuaca yang dingin ketika musim hujan, pastinya membuat pasangan suami istri semakin ingin mencari kehangatan. Tak hanya sekadar melepaskan nafsu atau saling memberikan kehangatan,  hubungan seks antara suami istri juga merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan dan bisa mendekatkan kita dengan pasangan.

Namun, sudah menjadi rahasia umum jika para istri biasanya sulit menerima orgasme. Masih banyak rahasia-rahasia wanita yang masih menjadi misteri untuk para pria, terutama bagaimana mengantarkan mereka kepada orgasme yang luar biasa.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com dari penelitian di Universitas Chapman, sekitar 95% pria menerima orgasme saat berhubungan seks, sementara wanita menerima orgasme sekitar 65% dalam hubungan suami istri.

Namun jangan cemas, ini dia beberapa posisi seks yang direkomendasikan oleh para ilmuwan agar istri bisa lebih sering menerima orgasme yang membuat tubuhnya sampai bergelinjang.

Berdasarkan sebuah studi, posisi seks yang membuat wanita semakin menerima orgasme adalah posisi seks misionaris.

Tak hanya posisi misionaris, berdasarkan penjelasan dari klinik glinekologi swasta, New H Medical di New York AS, posisi paling efektif adalah meletakkan bantal di bawah punggung istri saat sedang melakukan hubungan seksdi  posisi misionaris.

Jangan sampai keliru juga ya, bukan hanya mendesah, pertanda seorang wanita sedang orgasme juga bisa dilihat dari sensasi nafas cepat dan peningkatan darah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini