Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fitur Super Follows Jadi Penghasil Uang Para Pengguna Twitter

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Super Follows resmi diluncurkan Twitter, namun fitur itu baru bisa dinimakti perangkat iOS. Rencananya untuk perangkat Android dan juga web, baru akan diluncurkan minggu depan.

Fitur baru Twitter itu, membuat pengguna nantinya bisa menarik biaya untuk konten khusus dari subscriber mereka. Pelanggan dari Super Follow ini, bisa terlihat dari sebuah badge yang muncul di bawah nama mereka saat membalas sebuah cuitan.

Profil akun dengan Super Follows nantinya akan memiliki tombol dengan warna merah muda, disertai halaman berlangganan yang mengatakan “dapatkan konten bonus saat Anda berlangganan.”

Biaya untuk Super Follows ini, kisaran USD 2,99 (sekitar Rp 42 ribu); USD 4,99 (sekitar Rp 71 ribu); dan USD 9,99 (sekitar Rp 142 ribu) per bulannya yang proses pembayarannya dilakukan melalui Stripe.

Pendapat dari fitur terbaru itu, bisa sampai 97 persen pendapatan berlangganan setelah biaya pihak ketiga. Nantinya, pengguna akan mencapai batas penghasilan seumur hidup USD 50 dolar di semua produk monetisasi Twitter.

Saat batasan penghasilan, pengguna masih bisa memperoleh hingga 80 persen pendapatan setelah biaya pihak ketiga.

Untuk pengguna di wilayah Kanada dan AS, sudah bisa berlangganan akun, namun akun berlangganan yang dapat izin masih terbatas untuk pengguna di AS.

Selain itu, untuk bisa mengaktifkan status tersebut, pengguna di AS berusia minimal 18 tahun, memiliki 10 ribu pengikut, dan melakukan setidaknya 25 tweet dalam sebulan terakhir untuk memenuhi persyaratan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru