Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Penyanyi Islandia, Bjork Sindir Israel yang Rebut Tanah Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Islandia, Bjork, menyindir Israel dan mengunggah peta Palestina yang terlihat semakin habis karena dikuasai oleh Israel. Dalam unggahannya, Bjork tak ragu menunjukkan peta Palestina yang semakin habis seiring berjalannya waktu.

Is this what you call sharing? (Ini yang kalian sebutkan berbagi?)” tulis Bjork, di akun Instagramnya @bjork, dikutip Holopis.com, (5/11).

Dalam unggahan itu, terlihat peta Palestina berwarna hijau yang awalnya penuh, semakin lama semakin sedikit dimakan oleh warna putih yang digambarkan sebagai Israel.

Pada tahun 1946 dalam deskripsi foto itu, wilayah Palestina awalnya penuh yang digambarkan dengan warna hijau. Kemudian Israel pun muncul di tahun 1947, dan semakin menguasai wilayah berwarna hijau.

Lalu lanjut ke tahun 1049 hingga 1967, Israel semakin melebarkan wilayah mereka dan tinggal hanya ada sebagian kecil Palestina. Terakhir di tahun 2012, Israel sudah benar-benar hampir membersihkan wilayah Palestina dan tak terlihat lagi warna hijau di peta itu.

Kolom komentar dipenuhi oleh para penggemar yang mendukungnya, ada pula yang kaget dengan kejujuan pelantun lagu Come To Me dan Losss itu.

“Ini makanya kamu nomor satuku,” kata @palomija.

“Seneng deh lihat para zionis ini kaget karena Bjork sekali lagi ada di sisi yang benar dalam sejarah,” kata @almartinilakabe.

“Teriakkan kemerdekaan!” kata @santiconpalta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru