Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Nonton Episode Terakhir Anime Attack on Titan, Tayang Malam Ini di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tinggal menghitung jam sampai episode terakhir dari anime fenomenal Attack on Titan tayang di Indonesia. Para penggemar pastinya sudah tidak sabar dan menantikan bagaimana akhir dari anime kesayangan mereka ini, apakah akan berakhir sesuai harapan atau memang mengecewakan?

Berikut semua yang perlu Sobat Holopis ketahui tentang episode terakhir Attack on Titan, yang akan tayang pada hari ini, Sabtu (4/11) pukul 22.00 WIB malam nanti termasuk link untuk menontonnya.

Kilas Balik Perjalanan Anime Attack on Titan

“Attack on Titan” menayangkan episode pertamanya pada tanggal 7 April 2013. Episode ini dibagi menjadi empat musim.

Musim keempat dan terakhir Attack on Titan dirilis dengan urutan yang cukup membingungkan.

Bagian pertama Musim Terakhir (Musim Keempat) memiliki 16 episode dan menceritakan kisah Resimen Pramuka setelah jeda waktu empat tahun.

Bagian kedua dari Musim Terakhir memiliki 12 episode, dan itu menunjukkan Eren melakukan serangan terhadap beberapa pengguna kekuatan Titan.

Bagian ketiga (juga disebut secara resmi sebagai THE FINAL CHAPTERS) Musim Terakhir memiliki dua episode, masing-masing berdurasi lebih dari satu jam.

Episode kedua, “Attack on Titan The Final chapters part 2”, akan menandai akhir dari “Attack on Titan”, dan akan tayang pada 4 November malam di Indonesia.

Tanggal rilis episode ini di zona waktu lain adalah sebagai berikut :

  • India: 20.30, 4 November 2023
  • Jepang: 00.00, 5 November 2023
  • Amerika Serikat (Waktu Bagian Timur): 11.00, November 2023
  • Amerika Serikat (Waktu Pasifik): 08.00, 4 November 2023
  • Prancis dan Jerman (Eropa): 17.00, 4 November 2023
  • Filipina dan Malaysia (Asia) 23.00, 4 November 2023

Seperti semua episode Attack on Titan sebelumnya, episode terakhir akan streaming di Netflix, BStation Crunchyroll dan Hulu. Namun, Anda harus berlangganan berbayar untuk menikmati menonton episode baru.

Berikut link nontonnya:

Link nonton episode terakhir Attack on Titan di BStation

Link nonton episode terakhir Attack on Titan di iQIYI

Durasi episode secara resmi diturunkan menjadi 85 menit, tidak termasuk jeda iklan.

Rekap Singkat Attack on Titan Episode Sebelumnya

Chapter khusus musim terakhir Attack on Titan bagian 1 berjudul “Rumbling,” dan dimulai dengan Rumbling yang menginjak-injak semua orang yang menghalanginya. Di sisi lain, kita melihat percakapan mesra antara Annie dan Armin.

Armin mengungkapkan perasaannya kepada Annie untuk pertama kalinya, yang membuat Annie tersipu malu. Di tengah kehancuran di sekitar mereka, keduanya menikmati momen tersebut sepenuhnya.

Kita kemudian melihat para petarung yang tersisa dibagi menjadi beberapa tim saat Annie melakukan perjalanan bersama keluarga Azumabito melintasi lautan untuk mencapai Eren.

Pesawat tempur lain memperbaiki pesawat Azumabito untuk lepas landas, namun Floch mengganggu dan merusak mesin. Perbaikannya akan memakan waktu, namun Rumbling kini sudah terlihat jelas.

Jadi, Hangi mengambil risiko dan menghentikan Rumbling Titans hingga pesawat diperbaiki dan semua orang lepas landas. Hangi menemui ajalnya selama ini.

Chapter 2 episode ini berjudul “Orang Berdosa”, dan dimulai dengan semua orang berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai di pesawat. Armin mengalihkan perhatian mereka dan fokus menyusun rencana.

Selama semua ini, Eren memanggil semua orang ke koordinat untuk terakhir kalinya untuk memberitahu mereka bahwa dia tidak akan pernah berhenti. The Rumbling juga tampaknya mencapai titik terakhir di mana para penyintas tinggal.

Segera setelah pasukan militer menyerah pada hidup mereka, pesawat mendarat di atas Rumbling. Semua orang melompat keluar karena ini adalah kesempatan terakhir untuk menghentikan Eren sebelum semuanya selesai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru