Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Gus Samsudin Muncul Lagi, Warganet Langsung Syok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kemunculan praktisi paranormal dan pengobatan supranatural, Gus Samsudin dengan mobil Porsche mewahnya membuat geger warganet.

Dalam pantauan Holopis dari unggahan Twitter/X @Pai_C1, Jumat (3/11), di video itu tampak Samsudin tengah menuju mobil bermerek Porsche, bersama muridnya.

Kemudian, sang murid membukakan pintu mobil tersebut, sebelum itu dirinya menyalami Samsudin dan tampak keduanya tidak menggunakan alas kaki apapun.

Lalu, Samsudin terlihat santai mengendarai mobil tersebut sambil membuka kedua kaca kendaraan itu.

Sebagai informasi, Gus Samsudin merupakan seorang praktisi supranatural dan pemimpin serta pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati. Dirinya dikenal saat perseteruannya dengan pesulap merah.

Lebih lanjut, video Gus Samsudin tersebut mendapat komentar dari pemilik akun @Pai_CI, menurutnya, ia menyesal sekolah sampai jual sawah, kalau orang seperti Samsudin saja bisa sukses.

“Nyesel gw sekolah ampe jual sawah,” tulis pemilik akun.

Selain itu, video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet, sebagian besar warganet setuju dengan pernyataan dari pemilik akun @Pai_CI.

“Kan ujung”nya yg penting “orang pinter” . tp bertanya deh. apa di jaman skrg masih ada yg percaya dengan dukun yaa?,” ujar akun @_nclrza.

“Modal nipu orang bisa begitu yaa” ujar akun @ayatsucii

“Daripada sekolah jual sawah, Lebih baik pesugihan,” ujar akun @TheLaritan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru