Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Aksi Lucu Seekor Anjing Pasrah Tak Bergerak di Atas Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media Sosial Tiktok memang selalu menunjukan hal-hal menggemaskan, terutama pada video yang memperlihatkan seekor anjing yang diam tidak bergerak dan duduk menyamping saat naik motor. Hal itu kemudian viral di muka publik.

Diunggah akun Tiktok @shalmess12309, Jumat (2/11), terlihat dalam video, seekor anjing  berwarna hitam duduk menyamping sedang diikat oleh tuannya di atas motor, dengan pose menunduk.

Video viral itu diberikan caption “Gwencana dog” sudah disaksikan lebih dari 33 ribu penonton dunia maya dan mendapatkan 3275 suka serta mendapatkan 85 berbagi video dari para netizen.

Jika dilihat dari lokasi video ini berlokasi di pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) di kota kupang. Aksi menggemaskan anjing tersebut menuai komentar gemas para warganet dengan menggunakan bahasa daerah.

“Tasalah bergerak b selesai sebelum Natal su pasti,” kata @emakA3

“Weee itu b pnk kawan jendry eee,” kata @Constanzo.

“Hati hati om,” kata @Enji  

“Anjing sa penurut ma lu ni,” @Lusianii  

Gimana menurut sobat Holopis ?

@shalmess12309

Gwencana dog????#nttpride????????kupangntt???? #nttpride????????

♬ suara asli – pay. – pay.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru