Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Politikus Golkar : Kita Bersyukur Prabowo Tak Berpasangan dengan Cak Imin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Golkar, Nusron Wahid, mengaku bersyukur karena Prabowo Subianto tidak berpasangan dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024.

Nusron mengatakan para kiai dan ulama tidak menyarankan Prabowo Subianto mengambil Cak Imin sebagai calon pasangannya.

“Kita juga bersyukur atas saran kyai dan para ulama sepuh memang disarankan agar Pak Prabowo tidak berpasangan dengan Mas Imin,” kata Nusron dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Rabu (01/11).

Nusron mengungkapkan Cak Imin ngambek dan kecewa karena tidak dipilih menjadi bakal cawapres oleh Prabowo.

Nusron pun bersyukur karena Prabowo akhirnya memilih putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, untuk mendampinginya.

“Akibatnya mungkin beliau ngambek dan kecewa. Beruntung Pak Prabowo dapat pasangan Mas Gibran, meski dianggap ‘anak ingusan’ ternyata mendapat dukungan yang luar biasa terutama dari mayoritas anak muda,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Cak Imin menyebut dirinya mengikuti arahan para kiai. Dia mengaku mendapat masukan dari sejumlah kiai untuk berpasangan dengan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Ini karena saya taat kepada perintah para kiai, para ulama yang sebelumnya. Alhamdulillah saya nggak jadi koalisi sama yang satunya,” ujar Cak Imin, Selasa (31/10).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru