HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana hujan uang yang sebenarnya di kehidupan nyata, dan itu terjadi di Republik Ceko beberapa hari lalu.

Usut punya usut, fenomena hujan uang tersebut dibuat secara sengaja oleh seorang influencer asal Republik Ceko bernama Kamil Bartoszek atau biasa disebut Kazma.

Kamil Bartoszek kemudian dikabarkan telah menjatuhkan uang senilai 1 juta USD atau sekitar Rp15,9 miliar, dari sebuah helikopter di dekat kota Lysa nad Labem, Ceko.

“Dalam beberapa hari, helikopter kargo akan terbang di atas Republik Ceko. Dia akan memiliki wadah di bawahnya dengan uang kertas satu juta dollar AS,” ungkap Kazma, sebelum menjatuhkan uangnya, seperti dikutip Holopis.com dari NDTV World, Selasa (31/10).

Sebelum itu, perlu diketahui, bahwa mulanya Kazma berencana memberikan hadiah uang tersebut kepada seorang pemenang yang sukses memecahkan kode yang tertanam dalam filmnya bernama Onemanshow: The Movie.

Namun, tidak ada seorang pun yang bisa memecahkan kode tersebut, kemudian ia memutuskan untuk memabgikan uang itu kepada para peserta yang telah mendaftar.

Kemudian, pada Minggu (22/10), Kazma lantas memberikan pesan kepada seluruh peserta dengan email terkait alamat dan jadwal penyebaran uang tersebut.

Janji itu pun ditepatinya, hujan uang pun terjadi di hari tersebut. Meski sudah tergolong lama, namun videonya baru-baru ini viral kembali.

@jakso00

#oms #omsthegame #tiktok #viralcz #viraltiktok #viralvideo #czech #viral #onemanshowthemovie #game #thegame #kazma #kazma_kazmitch #kazmakazmitch #onemanshow #22milionu #miliondolaru ????????????sdílej, lajkuj ????????????

♬ původní zvuk – Jakso0