HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria terjun dari lantai 3 parkiran salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat (27/10).

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Minggu (29/10), pria tersebut pun mengalami patah pada bagian kaki dan pergelangan tangannya.

Dari video yang diunggah, terlihat dengan jelas bagaimana seorang pria terjun di sebuah tempat parkiran tersebut. Tak lama setelah itu, orang-orang sekitar langsung menghampiri si korban. Pria itu pun langsung terkapar dan tak sadarkan diri.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui apa motif pria tersebut hingga nekad terjun dari lantai tiga parkiran tersebut.

Unggahan video ini pun menarik perhatian publik, netizen menilai bahwa peristiwa tersebut merupakan percobaan bunuh diri yang berujung dengan kegagalan.

“Waduh punten (permisi) kalo niatnya bundir (bunuh diri) dan gagal malah fraktur kaki tangan, ini malah akan merepotkan materi dan non materi selama 3 tahun ke depan dah,” tulis komentar @namasayaboy.

“Waduh, gagal ketemu malaikat Munkar dan Nakir eh malah hidup makin parah (emoticon tertawa), astaghfirullah ga tau seberat apa beban mu pak (emoticon sedih) antara miris ama kesal,” tulis komentar @lia_kdr.

“Kurang tinggi oiii, mati kaga menderia, menanggung sakit patah tulang lu jadinya kan,” tulis komentar @r.fhabrizio.