HOLOPIS.COM, JAKARTAPersib baru saja meraih kemenangan besar atas PSS Sleman, dengan skor 4-1 pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1. Tim Maung Bandung pun langsung fokus ke laga berikutnya kontra Madura United.

Sebelumnya diketahui, Persib menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10) malam WIB. Empat gol kemenangan tim Maung Bandung tersebut dicetak oleh gol bunuh diri pemain tim tamu, Thales (‘3), David Da Silva (’21), Frets Butuan (’69) dan Beckham Putra (’77).

Hasil kemenangan itu pun membawa Persib naik tahta ke posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan 31 poin, dalam delapan kemenangan, tujuh hasil imbang dan dua kekalahan.

Persib sukses menyalip Madura United yang di laga lain harus bermain imbang 1-1 kontra Arema FC.

Menariknya, susul menyusul posisi di papan klasemen belum berakhir untuk kedua tim, Persib dan Madura United akan bertemu di Liga 1 pekan depan.

Pertandingan big match Persib melawan Madura United itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) nanti, yang berarti bahwa hanya ada jeda selama tiga hari menuju hari H.

Meski jadwal terbilang padat, pelatih Persib, Bojan Hodak tahu betul bagaimana menangani kondisi timnya tersebut, ia ingin timnya langsung fokus menghadapi laga berikutnya kontra Madura United.

“Kami hanya fokus di setiap laga. Setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnnya juga berbeda. Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Minggu (29/10).