Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pierre Gasly Happy Banget Bisa Dapat Poin di GP Austin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Alpine, Pierre Gasly baru saja berhasil mendapatkan poin untuk timnya dan berhasil finish di posisi ke-8 dalam ajang balap mobil bergengsi Formula 1 (F1) musim 2023 dalam seri GP Austin, Amerika di sirkuit The Americas.

Dalam pengakuannya, pembalap berusia 27 tahun itu bangga dengan performa berkendaranya pada balapan akhir pekan kemarin dan menganggap pekan terlengkap baginya setelah kualifikasi ketiga finish di posisi ke-7 dan finis balapan resmi pada posisi ke-8 di bawah pembalap Mercedes yakni George Russell.

“Saya sangat senang dengan keseluruhan akhir pekan ini, ini adalah akhir pekan terlengkap tahun ini. Dua Q3, poin di Sprint, finis ketujuh, dan poin hari ini finis ke-8 di belakang Mercedes milik George Russell,” kata Pierre Gasly, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (26/10).

Setelah selesai balapan, Gasly memberitahukan bahwa balapan akhir pekan kemarin menjadi momen penting baginya dalam membanggakan tim asal Prancis itu dengan memberikan poin untuk bisa bertahan di ajang F1.

“Maksud saya, itu adalah hasil maksimal yang bisa kami dapatkan di akhir pekan. Jadi, saya sangat senang dengan hal itu,” ungkapnya.

Pria asal Prancis itu semakin percaya diri dengan GP Texas yang akan mendatang akhir pekan nanti, kemudian berharap agar para penggemarnya datang untuk memberikan sorakan semangat di depan dia dan kru timnya.

“Itu adalah waktu yang tepat di Texas, tentu saja saya berharap orang-orang ini berada di depan kami, tetapi mereka berada di liga yang berbeda,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru