Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pimpinan MNC Media Dapat Jatah Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mulai membagikan sejumlah jabatan kepada beberapa pihak untuk membantu pemenangan pasangan tersebut.

Ketua TPN, Arsjad Rasjid bahkan mengungkapkan, seorang jurnalis senior di televisi Prabu Revolusi yang dipilih menjadi Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud.

“Prabu Revolusi bergabung bersama kami sebagai Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud,” kata Arsjad Rasjid, saat mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud seperti dikutip Holopis.com, Rabu (25/10).

Selama menjadi wartawan sampai saat ini, Prabu diketahui juga mendapatkan pekerjaan tambahan dengan menjadi Staf Khusus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (2020-2021) yang tak lain adalah anak dari Hari Tanoe.

Prabu sampai saat ini bahkan diketahui masih menjabat sebagai Direktur Pemberitaan MNC Media dan Pemimpin Redaksi iNews TV (2022-sekarang), dan kini menjabat Managing Director iNews Media Group.

Selain berprofesi di dunia jurnalistik, Prabu Revolusi juga masih aktif sebagai dosen Jurnalistik dan Komunikasi Universitas Paramadina (2016-sekarang).

Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pers, M Agung Dharmajaya pernah mengingatkan mengenai wartawan yang terlibat dalam politik praktis. Meski Dewan Pers sudah mengeluarkan surat edaran yang meminta wartawan untuk cuti di bagian redaksi ketika menjadi calon legislatif atau tim sukses, ia menyarankan agar sebaiknya mengundurkan diri sebagai jurnalis.

Sesuai dengan surat edaran Dewan Pers Nomor 01/SE-DP/XII/2022 ketentuan tersebut sudah disampaikan agar wartawan yang ikut kontestasi politik atau menjadi tim sukses lebih dulu cuti atau nonaktif.

“Kalau saya malah tidak sekadar cuti, tapi kalau perlu sebaiknya berhenti atau mundur. Ini agar sikapnya tidak ambigu,” kata Agung, Jumat (26/5).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru