Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sergio Perez Keluhkan Penggunaan Ban Kompun Hard

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Red Bull, Sergio Perez mengaku kesulitan saat dipaksa menggunakan ban tipe Kompun hard (keras) saat balapan balapan Formula 1 pada seri GP Austin, Amerika Serikat pada Senin (23/10).

Saat memulai balapan, pria berusia 33 tahun itu mendapatkan arahan menggunakan ban tipe medium dan hard sesuai arahan dari para mekanik dan kepala principal tim. Saat memasuki lap pertama, Sergio langsung merasa kesulitan dalam balapan.

“Saya sangat senang dengan tugas kedua saya menggunakan ban medium, namun ketika saya menggunakan ban keras saya kesulitan dan kecepatannya tidak sebaik yang saya harapkan,” kata Sergio Perez, seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

Pembalap asal Meksiko itu mengakui kesulitan saat ingin memacu kecepatan mobil Jet Darat miliknya, terutama saat putaran awal yang membuat dirinya tertinggal dari pembalap lain saat masih beradaptasi dengan bannya.

“Cukup sulit untuk membuat kemajuan, itu sangat sulit, terutama pada awal putaran,” ujarnya.

Meski bermasalah pada putaran awal, tetapi Perez bisa membuktikan kualitasnya dengan menempati posisi ke-4 dengan catatan waktu +18.46 detik. Kemudian Perez berharap bisa lebih baik lagi untuk balapan ke depannya.

“Saya berharap memiliki lebih banyak kecepatan tersisa,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru