Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Raut Sedih Prabowo Saat Rapimnas Golkar : Saya Melindungi Theo Waktu Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menceritakan kisah harunya ketika mengamankan Theo Sambuaga di dalam penjara.

Prabowo menyebutkan, bahwa ketika dirinya masih menjabat sebagai tentara, ia pernah ditugaskan untuk melindungi Theo saat berada di dalam penjara.

“Theo Sambuaga, waktu beliau masuk penjara. Saya tentara yang amankan beliau,” ucap dengan raut haru Prabowo pada pidatonya diatas podium seperti yang dikutip Holopis.com, sabtu (21/10).

Diketahui, kisahnya itu diceritakan ketika Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, pada gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, di Jalan Anggrek Murni, Palmerah, Jakarta Barat.

Dirinya juga menyebutkan kisah haru beberapa tokoh dan petinggi Partai Golkar di dalam pidatonya, Prabowo mengetahui perjuangan mereka ketika membela pancasila dijalanan.

Prabowo dan Airlangga Rapimnas
Airlangga Hartarto Partai Golkar yang dihadiri Prabowo Subianto. [Gambar/JRD]

“Saya kenal tokoh-tokoh Golkar, Pak Akbar Tanjung, Pak Isal Bakrie. Waktu mereka belasan tahun, mereka membela Pancasila dijalanan, mereka adalah pejuang-pejuang pamcasila,” tegasnya.

Prabowo juga menyebutkan nama tokoh dan petinggi Partai Golkar untuk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap Partai Koalisnya.

“Agung Laksono saya kenal dari kecil, Erwin Aksa semua orang-orang ini saya kenal,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru